SEBANYAK 61 PM TERLAYANI KHITMAS DI CILEGON

RZ_DSCN1598.JPG_khitmas_cilegonCILEGON. Rumah Zakat cabang Cilegon Menggelar aksi Khitanan Massal  di Jl. Tb Ismail,  No 18 Temu Putih, RT 4/2 Kel. Ciwaduk,  Kec. Cilegon, Kota Cilegon Provinsi Banten, Minggu (30/6). Aksi Khitmas kali ini dimulai pukul 08.00 WIB. Acara dimulai dengan registrasi peserta Khitmas yang mencapai 61 anak yang berasal dari beberapa daerah di Cilegon dan Serang.

Event kali ini ada hal unik yang disuguhkan oleh panitia pelaksana dengan  adanya wahana bermain bagi anak- anak yang akan di khitan. Anak-anak ini sambil menunggu antrian giliran mereka di khitan, justru anak-anak  ini asik bermain di wahana yang telah disediakan yaitu Mini Golf Challenge dan Electro Game.

Anak-anak begitu ceria menjalani proses khitanan, karena selain di khitan serta bermain di wahana bermain, mereka pun mendapatkan bingkisan dan uang suka dari Rumah Zakat. “Alhamdulillah, anak saya bisa di khitan atas bantuan Rumah Zakat, Terima Kasih Rumah Zakat,” ucap salah satu orangtua Penerima Manfaat Robi (30).*** Newsroom/Agus Setiawan Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi