SEHARI MENGINSPIRASI, MEMBERI MAKNA SEMANJANG MASA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Jarak yang jauh tidak menjadi penghalang bagi Relawan RZ Pekanbaru untuk menebar aksi berbagi inspirasi untuk anak-anak negeri. Dalam rangka menjelajahi suku pedalaman di dusun Sadan, Desa Ratu Langsat, Kecamatan Batang Gansal, Relawan RZ Pekanbaru menginspirasi anak-anak yang belajar di sanggar belajar Sadan untuk giat belajar dan berprestasi agar dapat keliling Indonesia dan Dunia, Senin (29/09).

Ditengah Keterbatasan sarana prasarana yang hanya terdiri dari dua ruang kelas, serta guru yang hanya berjumlah 1 orang tak menyurutkan semangat anak-anak untuk menuntut Ilmu. Di awali dengan menyanyikan lagu Terimakasih Guruku, anak-anak diberi motivasi untuk memiliki cita-cita yang tinggi.

“Selain menyemangati mereka dengan berbagai materi inspirasi, kami pun menyajikan Sandwich Telur, masakan cepat saji yang kaya manfaat serta penuh gizi,” pungkas Salah seorang Relawan RZ, Fahru Rozy.

Masih dalam kesempatan yang sama, mereka diajak untuk membuat gambar-gambar bangunan terkenal di dunia, mereka di ajak untuk berfantasi berkeliling dunia. Rozy menambahkan, mereka menggambar jam gadang bukit tinggi hingga menara Eiffel di Paris. Diakhir acara, Relawan RZ menyalurkan bantuan buku tulis, alat tulis, dan buku bacaan yang diserahkan langsung kepada guru sanggar belajar sadan.***

Newsroom/Relawan RZ
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi