SEKOLAH BISNIS DI WILAYAH ICD CANDISARI

SEMARANG. Untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya pengelolaan keuangan keluarga, Rumah Zakat cabang Semarang memberikan Sekolah Bisnis bagi member di wilayah Integrated Community Development Candisari, Selasa (24/5) di Empowering Centre Lampertengah.

Trainer dan Pelaku Bisnis di Semarang, Bambang Nugroho selaku pemateri memahamkan member yang umumnya memiliki usaha mikro ini untuk memisahkan manajemen keuangan bisnis dengan keuangan keluarga. “Harus disiplin, jangan sampai karena uang belanja kurang kemudian ngambil dari uang modal, ataupun sebaliknya,” terang Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang pun sedikit membagi tips bagaimana dia sukses dalam berwirausaha. Member Relationship Officer Semarang, Joko Pamungkas mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu membuka pemikiran mereka terhadap manjemen keuangan keluarga.

“Sehingga saat mereka sudah mulai mandiri, tetap dapat merasakan manfaatnya saat menghadiri sekolah bisnis yang diselenggarakan Rumah Zakat,” harap Pamungkas. Hal itu diamini oleh salah satu member yang hadir Siti Sholekah. Dia mengaku tercerahkan denga materi yang diberikan Bambang Nugroho. “Sangat bermanfaat bagi usaha saya,” ujar Siti. ***

Newsroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi