SEMANGAT IBU – IBU DESA BERDAYA KEDAUNG BELAJAR MENGAJI

BANDAR LAMPUNG. Belajar mengaji tak pandang usia. Di usia yang tak lagi muda, belajar ibarat mengukir diatas air, semangatnya pun tak pernah berakhir.

Rabu (09/01) pukul 13.00 WIB diawali dengan yasinan dan do’a bersama, ibu-ibu pengajian majelis ta’lim desa berdaya Kedaung Bandar Lampung kembali menghelat kegiatan pengajian rutin pekanan.

Pengajian kali ini dipandu langsung oleh fasilitator Desa Berdaya, Beny Tribiyono dan tim untuk konsen belajar tahsin dan tajwid. Untuk memaksimalkan proses pembelajaran, maka ibu – ibu yang terdiri dari 30 orang dibagi 3 kelompok.

Ibu deka selaku ketua pengajian majelis ta’lim menghaturkan kebahagiannya terhadap kegiatan pengajian hari ini. “Kalau kegiatan pekanan kita ada belajar tahsin & tajwidnya seperti ini, dan ini murni atas usul para ibu-ibu yang ingin belajar lebih baik lagi dalam membaca Al- Qur’an, kita bahagia sekali mas, ya meskipun udah tua begini”, pungkasnya kepada Fasilitator Desa Berdaya.

Kegiatan berlangsung khidmat hingga pukul 15.20 WIB. Diakhir sesi Beny Tribiyono membuka dengan lebar berbagai masukan, agar manfaat dan kebaikan serta ridho Allah SWT akan terlimpah untuk desa berdaya kelurahan Kedaung.

Newsroom
Heri Sumardi/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi