SEMANGAT MEMBINA HINGGA JADI JUARA

RZ LDKO CilegonCILEGON. Siti Maliyatul Hasanah yang biasa disapa Siti merupakan salah satu anak juara Cilegon yang sangat pemalu. Dulu sebelum dirinya menjadi anak auara RZ, dia termasuk anak yang tidak percaya diri dan kurang berani berbicara didepan umum.

Namun, atas usaha yang dilakukan oleh mentor RZ Cilegon selama proses pembinaan, Siti berubah menjadi anak berani bicara didepan umum. “Pada saat proses pembinaan, Siti dan anak juara lainnya dilatih untuk menjadi MC, kultum, berdiskusi, secara bergiliran. Hal itu, membuat Siti terbiasa untuk sedikit demi sedikit mulai menghilangkan rasa mindernya,” ucap Zaenudin, Mentor RZ Cilegon. (16/11)

Bersama dengan anak juara lainnya, Siti mendapat banyak pelajaran, ilmu, motivasi dari mentor RZ. Salah satu bukti bahwa Siti Maliyatul semakin percaya diri dan mampu tampil didepan umum. Dirinya mampu meraih Juara 1 Lomba Tartil dan Tahfidz Al-Quran RZ dimasjid Al-Muthowir Cilegon. “Moment itu menjadi kali pertama bagi Siti Maliyatul Hasanah untuk tampil lomba tahfidz didepan banyak orang dan menjadi Juara,” pungkas Zaenudin.***

Newsroom/Diki Taufik
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi