SEMARAK PERAYAAN MILAD RUMAH ZAKAT KE 15

RZ_MILAD2BANDUNG. Amil Rumah Zakat pusat dan sekitar Bandung ikut menyemarakan syukuran Milad Rumah Zakat ke 15, di lantai 3 ruangan aula Rumah Zakat cabang Bandung di Jl Turangga, No 33, Selasa (2/7).

Pada permulaan acara digelar perlombaan tumpeng yang diikuti oleh beberapa tim amil dan MOR, dilanjutkan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an menjadi pembuka acara perayaan milad kali ini. Kemudian dikumandangkan lagu Indonesia Raya dan Mars Rumah Zakat, dan dilanjutkan Corsec Percussion untuk mempertontonkan keunikan hiburan pembuka di event ini.

Event ini semakin semarak dengan adanya sambutan dari CEO, dan Dewan pembina Rumah Zakat mengingatkan tentang arti 15 tahun bagi Rumah Zakat. Materi sambutan memberikan suntikan semangat kepada para Amil tentang target-target lembaga di usianya yang semakin dewasa ini. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh CEO, dan diserahkan kepada Dewan pembina menjadi tanda rasa syukur atas hari jadi Rumah Zakat ini.

Dalam event ini digelar juga penyerahan donasi sebesar Rp174 Juta dari PT. Citra Niaga Abadi kepada Rumah Zakat. Acara pun semakin semarak dengan adanya penyerahan hadiah dari pemenang perlombaan yang digelar sebelum perayaan milad berlangsung, dan dipamungkas acara digelar pertunjukan yang sangat mengibur dari beberapa Amil yang mempertontonkan kelebihannya di acara tersebut.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi