SEMARAK SALAM RAMADHAN BERSAMA MOBIL JUARA

RZ_mjJAKARTA. Salam Ramadhan, begitulah tema kegiatan Rumah Zakat  untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan 10.000 Anak Juara binaan Rumah Zakat yang digelar, Minggu (7/7). Event ini dihadiri seluruh amil Rumah Zakat dan donatur juga turut ikut menghadiri acara itu.

Sejak pagi sudut monas arah Masjid Istiqlal dipenuhi oleh warna putih dan orange, acara dibuka oleh CEO Rumah Zakat Nur Effendi bertepatan dengan acara jalan sehat yang rute jalannya dari monas menuju Bundaran Thamrin.

Kegiatan semakin semarak dengan performance yang dilakukan oleh Anak Juara binaan Rumah Zakat seperti: grup vocal, perkusi, puisi, tari Saman, hadroh, nasyid, dan pildacil dari SD Juara Jaktim. Tak ketinggalan  performance Pondok Tahfidz yang membacakan Surat Al-Qur’an Juz 30 dan selanjutnya penampilan Super 7.

Puncak acara event kali ini rebranding  logo Rumah Zakat yang diresmikan oleh CEO Rumah ZakatNur Effendi, dengan berubahnya logo Rumah Zakat menjadi harapan baru menggapai dan merangkai Senyum Indonesia. Ditengah-tengah keramaian Salam Ramadhan, Mobil Juara tak mau ketinggalan untuk hadir di moment ini. Sekelompok Anak-anak maupun remaja bahkan dewasa mengerumuni Mobil Juara yang berada di samping panggung dengan sangat antusias membaca dan bermain. Keramaian performance diatas panggung tak membuat Mobil Juara dilupakan tetapi justru membuktikan bahwa Mobil Juara mampu menambah senyum Anak Juara di acara Salam Ramadhan 1434 H.*** Newsroom/Ari Kuncoro Jakarta Selatan

Tags :
Konfirmasi Donasi