SEMPAT TERHENTI, KEGIATAN HAPUS TATO BERSAMA RUMAH ZAKAT KEMBALI DILAKSANAKAN

Bertempat di gedung Klinik pratama Cita sehat semarang ,Treatmen hapus tato yang 17 kembali digelar setelah sebelumnya terhenti akibat pandemi.

SEMARANG, RUMAH ZAKAT – Bertempat di gedung Klinik pratama Cita sehat semarang ,Treatmen hapus tato yang 17 kembali digelar setelah sebelumnya terhenti akibat pandemi, Sabtu (29/08). Meski kembali digelar, protokol pencegahan covid 19 tetap dilaksanakan serta menjadi kewajiban bagi seluruh peserta dan tim hapus tato Rumah Zakat.

Oleh sebab itu, pelaksanaan hapus tato dibatasi hanya untuk 5 peserta dari luar kota antara lain dari Kabupaten Batang dan Jogjakarta serta 3 peserta yang berasal dari dalam kota semarang yang sudah ditreatmen bergantian sejak selasa 25 hingga 27 Agustus 2020. Pembatasan dilakukan sebagai upaya agar tidak terjadi kerumunan dalam pelaksanaannya.

Tidak hanya itu, para peserta bahkan mengikuti rapid test terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan hapus tato.

“ Kami sekeluarga sempat mencari dan treatmen di tempat lain saat treatmen hapus tato Rumah Zakat sempat dihentikan sejak ada pandemi, namun kami menyesal. Kami sangat bersyukur kami masih bisa treatmen hapus tato di Rumah Zakat yang diback up oleh tim yang handal dan tim kesehatan. Sehingga ketika ada keluhan bisa langsung direspon. Terimaksih untuk Rumah Zakat yang sudah berdonasi untuk kegiatan yang sangat positif ini, semoga selalu istiqomah. AAminn,” ungkap Fahmi (26) salah seorang peserta hapus tato.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia