SENANGNYA IBU HASANAH DAPAT BANTUAN MODAL USAHA DARI RUMAH ZAKAT

(Foto: Rumah Zakat)

SERANG, RUMAH ZAKAT – Dalam rangka menyambut New Normal, Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan modal untuk usaha mikro di Desa Berdaya Dalung Kecamatan Cipocok Jaya, Serang, Rabu (17/6). Bantuan modal usaha disalurkan Relawan Rumah Zakat kepada penerima manfaat yang membutuhkan. Tujuan bantuan diberikan untuk membantu para pengusaha mikro dan kecil agar dapat memulai kembali usaha yang sempat mati suri.

Hasanah (47) salah satu penerima manfaat kembali bersemangat untuk memulai usahanya kembali setelah menerima bantuan modal dari Rumah Zakat.

“Alhamdulillah terima kasih Rumah Zakat, saya merasa senang dan ingin kembali memulai usaha saya setelah hampir 3 bulan gak jualan,” ucapnya.

Sejak pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, kehidupan keluarga Hasanah berangsur mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini dikarenakan sang suami yang sehari-hari bekerja sebagai penyalur ke beberapa toko atau pedagang kecil eceran tidak lagi dapat keluar rumah untuk menyalurkan barang dagangannya.

Setelah mendapat bantuan modal usaha dari Rumah Zakat, Hasanah bertekad untuk memulai kembali usahanya sebagai penjual keripik pisang untuk membantu meringankan beban suami dari kesulitan.

Selain Hasanah, ada juga Nining (35) dan Entin (36) yang juga mendapatkan manfaat yang sama dari program bantuan modal usaha Rumah Zakat.

Newsroom

Hadi Yusup/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia