SENYUM CERIA NENEK DAN KAKEK PENERIMA BINGKISAN JOMPO

MEDAN. Untuk yang keempat kalinya Rumah Zakat cabang Medan menyalurkan paket Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera, Rabu (10/8). Sebanyak 40 keluarga menerima paket ini. Kali ini penyalurannya dilaksanakan di  Empowering Centre Medan Sunggal, Jalan Balai Desa Komp. Bumi Seroja blok A-2 kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.

Kebahagiaan tercermin dari warga jompo yang diserahkan oleh Member Relationship Officer Rumah Zakat, Nova Sary Rizki. Paket yang berisikan 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden 1 buah mukenah dan 1 buah sajadah ini membahagiakan 40 penerima manfaat tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah memberikan bingkisan untuk keluarga kami. Kami sangat senang menerimanya. Semoga para donatur dan Rumah Zakat menerima pahala dari Allah SWT” ujar Slamet (72), salah satu penerima Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera. Sambil melambaikan tangannya pasangan nenek  dan kakek tersebut mengayuh becak dengan semangat dan gembira menuju rumah mereka. “Subhanallah bahagianya hati ini, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada mereka-meraka yang membutuhkan pertolongan kita, menolong itu memang menyenangkan,” Wahyudi, Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan.***
Newsroom/ Ilham Habibi
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi