SENYUM TUKANG BECAK, HIASI PENYALURAN DI CILEGON

RZ_Cilegon2 CILEGON. Rumah Zakat cabang Serang menggelar penyaluran 150 paket Berkah Buka Puasa untuk tukang becak,  tukang ojek dan warga RW 14 di Jln. Abdul Hadi,  RT 1/RW 14, Kel. Kebon Jahe Serang, Jumat (19/7).

Aksi kali ini dilaksanakan pada dua titik penyaluran, penyaluran pertama di Masjid Raudhatul Mutaqin, acara ini dihadiri warga dan tokoh masyarakat. Penyaluran kedua di Kantor Rumah Zakat cabang Serang yang mengundang beberapa tukang becak. Terlihat mereka  penuh dengan kebahagiaan disertai doa syukur, saat menerima bingkisan BBP ini.

“Saya tidak menyangka akan mendapat bingkisan ini, alhamdulillah saya senang bisa mendapatkannya, terima kasih Rumah Zakat,” ungkap Penerima Manfaat Ismail (50). “ Kami tentunya bersyukur dan berterima kasih kepada Rumah Zakat dan para donaturnya, sebelumnya kami tidak pernah menyangka Kantor Rumah Zakat yang berada di wilayah kami, akan menggelar penyaluran ini. Kami  senang dan bangga kepada Rumah Zakat, semoga kepercayaan para donator semakin meningkat, kantornya pun semakin maju sehingga masyarakat pun dapat merasakan manfaatnya seperti yang dilaksanakan ini. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” pungkas Tokoh Masyarakat, Awab Nawawi (63).***

Newsroom/ Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi