SERING SAKIT BADAN, RZ BAHAGIAKAN MBAH SUMILAH DENGAN KASUR DAN BANTAL

RZ LDKO CilegonMALANG. Hari Senin (28/07) merupakan hari yang begitu istimewa bagi salah seorang Jompo di desa Tanjungrejo Malang yang merupakan salah satu wilayah binaan RZ. Adalah Mbah Sumilah, seorang jompo yang tinggal di sebuah rumah sederhana bersama dengan seorang anaknya Rubiatin.

Setiap hari beliau hanya bisa berbaring di tempat tidur karena ketidak berdayaan nya dan faktor usia. Untuk kebutuhan sehari-hari seperti makan, kadang para tetangga membantu na.Rubiatin sebagai anak nya juga sudah tua kadang bisa membantu Mbah Sumilah Ibu nya semampunya.

Melihat kondisi tersebut, RZ Membantu meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari dan kesehatan nya, dengan memberikan kasur tidur lengkap dangan bantalnya. Karena beberapa hari ini, beliau sering mengeluhkan sakit badan ketika tidur dan bangun tidur karena kondisi Kasur nya sudah rusak.

“Kami sangat berterima kasih kepada RZ dan para donatur yang telah peduli kepada kami. Semoga RZ makin maju dan diberkahi dalam setiap aktifitasnya,” ungkap Mbak Sumilah.***

Newsroom/Susilowati
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi