SERUNYA RELAWAN INSPIRASI UKIR SENYUMAN YATIM

serunya-relawan-inspirasi-ukir-senyuman-yatimPADANG. Pada Minggu (11/12) hingga (12/12) Relawan Inspirasi RZ Kab. Pasaman, Sumatera Barat melaksanakan program Berbagi Bersama Yatim untuk 10 orang anak yatim. Para anak yatim tersebut diajak untuk berekreasi ke Bukittinggi.

Perjalanan yang berliku-liku dari Pasaman ke Bukittinggi tidak menyurutkan semangat anak-anak. Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam akhirnya mereka sampai di Bukittinggi. Tanpa menyia-nyiakan waktu, mereka langsung diajak untuk berbelanja perlengkapan sekolah di Pasar Atas Bukittinggi, dilanjutkan dengan bertamasya di Kebun Binatang Kinantan, Bukittinggi.

Tidak hanya itu, mereka juga dimanjakan perutnya dengan makan bersama di Benteng Ford de Kock. Kebahagiaan mereka tentunya tidak sampai di situ saja, selanjutnya mereka juga mendapatkan bingkisan dan uang saku dari RZ. “Senang seperti lagi dapat hadiah kak.” ungkap salah stau anak kepada Relawan Inspirasi.

“Alhamdulillah anak-anak terlihat senang sekali. Terima kasih RZ, terima kasih donatur RZ dan terima kasih kepada orang-orang yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Salam dari anak-anak yatim dari tanah kelahiran Tuanku Imam Bonjol. Senyum mereka kebahagiaan kita.” ungkap Zulfadli Sabur, Relawan Inspirasi.

Newsroom/Rama Nanda
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi