SIAGA SEHAT DI LEMBAH BIAWAK SEI HARAPAN, BATAM

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar Aksi Siaga Sehat di Lembah Biawak, Sei Harapan, Sekupang Batam, Sabtu (11/6). Kegiatan ini dilaksanakan bersama Mitra Donatur Karyawan-Karyawati Merine Cadcam Batam. Acara pun dihadiri aparatur Pemerintahan Kota Batam seperti Lurah Sei Harapan Citra Widya, S.Sos, dan Camat Sekupang Mardanis AMp. SE. dan juga tokoh masyarakat sekitar baik dari tingkat RT sampai RW setempat. Aksi ini diadakan di daerah yang dekat dengan lokasi mitra, karena lokasi tersebut membutuhkan layanan kesehatan.

Jumlah Penerima Manfaat 100 orang dengan komposisi pesertanya di dominasi balita dan anak-anak. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penjualan pakaian layak pakai, yang dipelopori oleh Relawan Rumah Zakat. Sehingga aksi ini semakin semarak dan warga antusias  terlihat dari ramainya warga untuk bisa ikut bagian dalam kegiatan ini. Tim kesehatan yang diturunkan dalam aksi kali ini, terdiri dari dokter, perawat dan apoteker dengan total ada 8 relawan ahli.

Harapan yang diinginkan warga Lembah Biawak kegiatan ini dapat berkelanjutan disekitar lokasi tersebut. Dalam aksi ini Rumah Zakat juga membagikan Kornet Superqurban kepada warga Lembah Biawak. Perwakilan warga, Muhammad Yusri mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu warga, terutama kepada karyawan-karyawati Merine Cadcam Batam dan juga kepada Rumah Zakat yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. ***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi