SIAP ISI LIBURAN DENGAN SEGUDANG AGENDA BERMANFAAT BERSAMA CFT SURABAYA

SURABAYA. Care For Teens (CFT) Surabaya kembali menggelar pembinaan rutin di MTsN Surabaya 1 pada Rabu (13/12) dengan tema “Liburan Berfaedah”.

Menjelang liburan sekolah, Kak Ilham, pembina CFT Surabaya mengajak para siswa untuk membuat perencanaan liburan yang tak hanya menyenangkan namun juga bermanfaat. Sekitar 15 orang siswa kader UKS mengikuti pembinaan pada siang itu.

“Liburan adalah sesuatu hal dimana kita terbebas dari rutinitas harian kita dan momen tersebut adalah hal yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang. Saat liburan biasanya mereka merencanakan jalan bersama orang terdekat, bermain, atau melakukan hal-hal yang menyenangkan lainnya. Tujuan dari liburan adalah merefresh kepenatan yang ada, dan tidak sedikit orang dalam liburannya terkesan hedon/boros. Terus bagimana seharusnya liburan itu ?.”, papar Kak Ilham.

Selain memaparkan pengertian liburan, Kak Ilham juga memberikan pengarahan mengenai apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan saat liburan. Kegiatan apa yang seharusnya dipilih yang tak hanya mengisi waktu luang, namun juga menjadi satu pengalaman yang bermanfaat.

Kak Ilham menambahkan dengan latar belakang hal diatas, CFT Surabaya merencanakan rangkaian agenda liburan bermanfaat yang dapat diikuti oleh para anggotanya.

“Tidak sabar untuk liburan seru ala CFT Surabaya, aku pokoknya harus ikut, dan semoga liburan kali ini bisa menjadi liburan yang berkesan.,” ungkap Nabila, salah satu kader UKS yang mengikuti pembinaan.

Newsroom/Nurul Rahayu
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi