SINCERE FIVE RAIH JUARA PERTAMA DALAM AJANG IDOLA NASYID INDONESIA 2015

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Anak-anak juara Jakarta barat yang tergabung dalam Tim Nasyid bernama Sincere Five meraih Juara pertama dalam ajang Idola Nasyid Indonesia (INI) 2015 untuk kategori grup. Malam Grand Final Lomba Nasyid yang digelar pada Sabtu malam (07/03) lalu itu berlangsung di panggung utama 14th Islamic Book Fair (IBF), Istora Senayan, Jakarta.

Dalam acara yang dimotori oleh Aliansi Radio Islam Indonesia (ARIN) ini, tim nasyid Sincere Five membawakan lagu Number One for Me milik Maher Zain.

Peraih juara 1 berhak mendapatkan hadiah 1 ekor sapi dan dana pembinaan sebesar Rp 3.000.000. Mereka juga diberi kesempatan rekaman gratis dengan Produser Ustadz Ahmad Al-Habsyi serta bingkisan dari sponsor IBF.

“Sebelumnya mereka telah 2 kali mengikuti perhelatan lomba Idola Nasyid Indonesia pada IBF 2013 dan 2014 lalu, namun belum pernah sekalipun meraih Juara 1. Berkah kerja keras dan usaha mereka, Alhamdulillah mereka akhirnya meraih Juara pertama,” tutur Muhammad Kurniadi, selaku persolen Sincere Five yang juga mentor anak juara di wilayah layah pembinaan Cilondong.

Kurniadi menuturkan, sesuai namanya Sincere Five terdiri dari 5 personel. Mereka adalah Baruzi sebagai di vokal 1, dirinya sendiri di vokal 2, Rudi Pratama di vokal 3, Dewa sebagai bass, dan Vizal Alfianto memegang drum.***

Newsroom/IJF
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi