SINERGI KLINIK RBG BERSAMA PEMKOT MEDAN GELAR AKSI BAKTI SOSIAL

RZ LDKO CilegonMEDAN. Pelayanan kesehatan yang menyeluruh, mudah, dan menyentuh hingga ke lapisan masyarakat yang paling bawah membutuhkan sinergi dari semua pihak. Kali ini, Klinik RBG RZ bersinergi dengan pihak Kecamatan, Puskesmas, Dokter Indonesia Bersatu (DIB), dan PMI melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Medan Selayang pada Rabu (11/02).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, MSI, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Hj. Usma Polita, Ketua Umum PMI Provinsi Sumatera Utara, Bpk Rahmadsyah ini berjalan dengan lancar. Acara dibuka dengan penampilan Perkusi dan Angklung Siswa SD Juara Binaan RZ yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para undangan yang hadir.

Dalam bakti sosial kali ini, masyarakat dapat menikmati layanan kesehatan berupa pengobatan umum, layanan USG, pengobatan gigi, layanan oleh dokter spesialis paru dan penyakit dalam, cek metabolik tubuh dan donor darah.

Bapak Dzulmi Eldin menyatakan sangat senang dengan partisipasi yang diberikan oleh RZ dalam membantu masyarakat dalam bidang kesehatan. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 s.d 13.30 WIB ini mampu melayani 400 pasien yang berasal dari masyarakat se Kecamatan Medan Selayang.***

Newsroom/Hariyanty Thahir
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi