SINERGI RUMAH ZAKAT DENGAN MILITER DAN SIPIL

DEPOK. Rumah Zakat Cabang Depok mengadakan acara Majelis Hikmah di Masjid Nurul Ikhlas, Komplek Ex.bataliyon 201, Cimanggis Permai, Depok, Ahad(28/11). Pemateri dalam kegiatan ini adalah Ustadz Mintarsa S.Ag. Kegiatan ini adalah salah satu upaya Rumah Zakat dalam membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat baik di perkotaan maupun daerah pedesaan; militer maupun warga sipil.

Acara Majelis Hikmah berlangsung dengan khidmat sejak ba’da shalat subuh hingga pukul 06.30 WIB. Puluhan warga sekitar masjid yang terdiri dari purnawirawan TNI dan masyarakat sipil mendengarkan dengan khidmat ceramah yang disampaikan pemateri. Ketua pengajian sekaligus ketua jama’ah masjid Nurul Ikhsan, May.Jend ir. H. M Ishak berkata, “Saya sangat bersyukur dengan perkambangan ruhiyah para jama’ah disekitar masjid yang lambat laun menunjukkan peningkatan.”

Selain Majelis Hikmah, pada hari yang sama, Rumah Zakat juga mengadakan sinergi dengan warga Kampung Serab Sukmajaya. Sinergi kali ini diimpelentasikan dalam pembangunan infrastruktur jalan menuju Masjid Al-Amin. Jalan ini akan menjadi akses utama warga ke Masjid Al-Amin. Sebuah jalan yang nyaman akhirnya selesai dibangun takkurang dari setengah hari.

“Semoga jalan ini bisa memudahkan akses warga sekitar untuk mendekatkan diri kepada Allah dan membantu da’i melakukan pemberdayaan ruhani kepada warga sekitar,” ujar Empud Mahfudz, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Depok.***
Newsroom/Yan Ade Tirta
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi