SIOMAY JAMUR BUNDA DI BOULEVARD UNS

SOLO.‘The Spirit of Java – Zantaapps’ sebagai bagian dari Cake House Bunda Solo, kembali hadir di Boulevard UNS Minggu (16/10) pagi kemarin. Paduan siomay, tahu, kentang, kobis dan telur serta bumbu kacang yang khas ini benar-benar mengundang selera.

Siomay jamur ini telah diuji pasarkan pekan sebelumnya oleh tim pemberdaya. Suasana kampus yang ramai di Minggu pagi didukung oleh pelayanan yang ramah tim pemberdaya berhasil memikat hati konsumen. Laba berhasil dikantongi pada uji pasar I, sedangkan pada uji pasar II kemarin menurun sehingga laba hanya cukup untuk menggaji warga binaan Jebres yang kedepannya berjualan disana tiap Minggu pagi.

Hasil dari produksi maupun penjualan siomay jamur bunda ini  minimal dapat  memberdayaan 2 lokasi warga binaan, satu dari warga binaan Banjarsari di bagian produksi dan satu lagi dari warga binaan Jebres di bagian penjualan. Sri Wanti selaku warga binaan Jebres yang jaga stand bersyukur sekali ketika di hari Sabtu ditawari pekerjaan tersebut oleh Member Relationship Officer (MRO) Jebres. “Ibu siap jualan di hari Minggu, bisa buat ngisi waktu luang dan nambah penghasilan,” kata Sri Wanti pada MRO Jebres dengan penuh semangat. ***

Newsroom/Muchammad Afifudin Z.
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi