SISWA JUARA RAIH TROPI DI AJANG LOMBA SAPTA PAI DINAS PENDIDIKAN KOTA CIMAHI

CIMAHI. Siswa SD Juara Cimahi kembali mengukir prestasi dalam ajang lomba Sapta Lomba PAI yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Cimahi pada hari Sabtu, (10/03). Sapta Lomba PAI merupakan agenda tahunan yang selenggarakan dalam rangka menanamkan dan membiasakan nilai-nilai ibadah sedini mungkin serta untuk memacu peningkatan mutu pendidikan dan keberhasilan siswa dalam memahami dan mengembangkan keterampilan siswa dalam melaksanakan ibadah sehari-hari.

Pada Sapta Lomba PAI tahun ini SD Juara Cimahi mengirimkan 11 murid untuk mengikuti 7 ajang lomba dari 9 ajang lomba yang ada. 11 murid ini berkompetisi bersama 119 sekolah dari kota Cimahi.

Pada kegiatan lomba yang diselenggarakan di komplek SD Negeri Sosial Mandiri Cimahi mulai pukul 07.00 WIB dan baru berakhir pukul 17.30 WIB ini beberapa murid SD Juara Cimahi mendapat predikat juara untuk lomba Hifdzil Quran Putri dan Lomba Keserasian Sholat.

Ananda aliya (kelas 3) mendapat predikat Juara Harapan 2 Lomba Hifdzil Quran dan Tim keserasian Sholat mendapat predikat Juara 3 terdiri dari Zami (kelas 4), Harits (kelas 4) dan Afifah (kelas 3).

“Semoga bisa semakin baik pada lomba serupa di tahun yang akan datang,” ujar Nurzaman, Kepala Sekolah SD Juara Cimahi

Newsroom
Jajang Sudarsa/Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi