SISWA SD JUARA CILEGON GUNAKAN WAKTU ISTIRAHAT UNTUK MEMBACA

CISISWA SD JUARA CILEGON GUNAKAN WAKTU ISTIRAHAT UNTUK MEMBACALEGON. Waktu istirahat digunakan siswa untuk menikmati bekal yang mereka bawa dari rumah. setelah itu, siswa diberikan waktu untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan kegiatan KBM selanjutnya. Diwaktu istirahat ini, ada siswa yang memanfaatkannya untuk bermain dengan teman-temannya, seperti bermain badminton, bermain bola, bermain catur, bermain puzzle, atau permainan yang lainnya.

Selain bermain, ada juga beberapa siswa yang memanfaatkan waktunya untuk membaca buku-buku bacaan yang ada diperpustakaan sekolah, seperti yang terlihat pada hari Rabu (05/04). Sekolah memang menyediakan beberapa buku bacaan yang dapat dibaca oleh siswa, diantaranya buku bacaan anak muslim, buku dongeng, buku legenda Indonesia, dan lainnya.

“Kami memang menyediakan beberapa buku bacaan untuk siswa, supaya siswa ini menjadi anak yang gemar untuk membaca. Karena dengan membaca, anak-anak kita dapat menambah wawasan dan pengetahuannya. Selain itu, supaya anak-anak juga menjadi lebih lancar lagi dalam membaca dan dapat memahami isi bacaannya, khususnya anak-anak kelas 1,” ungkap Lailatul Dzikriah selaku wali kelas 1 SD Juara Cilegon.***

Sumber : http://www.sdjuaracilegon.com/2016/04/siswa-sd-juara-cilegon-gunakan-waktu.html

Tags :
Konfirmasi Donasi