SISWA SD JUARA CILEGON MENANAM BAWANG KEMBALI

SISWA SD JUARA CILEGON MENANAM BAWANG KEMBALICILEGON. Beberapa waktu yang lalu, siswa-siswi kelas 2 SD Juara Cilegon telah belajar menanam bawang merah dan kangkung. Sejak saat itu, setiap pagi hari mereka memperhatikan tanaman mereka dengan menyiraminya dengan air.

Pada hari Jum’at (15/01) ini wali kelas mengajak siswa-siswinya untuk bersama-sama melihat hasil tanaman mereka. Sebagian dari tanaman bawang merah yang telah ditanam oleh siswa, ada yang berhasil tumbuh. Namun sayangnya, untuk tanaman kangkungnya tidak ada yang berhasil tumbuh.

“Anak-anak terlihat sangat senang melihat tanaman mereka berhasil tumbuh. Walaupun bawang yang berhasil tumbuh hasilnya kecil-kecil,” ungkap Mirnawati selaku wali kelas 2 SD Juara Cilegon.

Karena bawangnya tidak bisa tumbuh besar dan hasilnya juga tidak seberapa banyak, akhirnya wali kelas memutuskan untuk menanamkan kembali bawang tersebut. Berharap pada kegiatan menanam kali ini, bawang yang ditanam dapat tumbuh dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi