SISWA SD JUARA KIRIM KARTU UCAPAN SOLIDARITY PALESTINE DAY KE 100 KEDUBES DUNIA

BANDUNG. Para siswa SD Juara Bandung  turut memperingati hari Solidaritas Internasional untuk Palestina pada Kamis (29/11) dengan memberikan kartu ucapan Solidarity Palestine Day yang dikirimkan ke 100 kedutaan besar dunia yang berada di Indonesia lewat Kantor Pos Pusat Jl Cilaki Bandung, Rabu (28/11).

“Pengiriman kartu ucapan ke 100 kedubes sedunia di Indonesia ini dikirimkan oleh 21 siswa-siswi kelas 6 SD Juara Bandung untuk membangun kepedulian terhadap rakyat Palestina khususnya anak-anak di Palestina,” ungkap Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Enok Rohayani.

Kartu ucapan ini dikirim lewat kantor pos sebagai sarana pembelajaran bagi anak-anak, selain pengiriman kartu ucapan hari ini direncanakan para siswa  juga akan menggelar gerakan menyisihkan uang jajannya dari kelas 1 hingga kelas 6 untuk dikirimkan ke anak-anak di palestina  lewat bank yang akan dikoordinir oleh wali kelasnya. “Hari ini memang moment di sekolah kami untuk memperingati hari Solidaritas Internasional untuk Palestina,” ucap Enok Rohayani.

Tiap bulan SD Juara Bandung menggelar berbagai kegiatan yang berkaitan dengan moment-moment internasional yang kita peringati seperti kemaren ada Hari Pos Sedunia, Hari Pohon Sedunia, event-event  itu juga sebagai sarana pembelajaran bagi anak-anak,” tutur Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan ini. Kegiatan para siswa-siswi SD Juara Bandung dalam megirimkan kartu ucapan Solidarity Palestine Day  di Kantor Pos Pusat di Bandung kali ini juga diliput beberapa media seperti Radar Bandung, Tribun Bandung, Pikiran Rakyat maupun media lainnya.***

Newsroom/Indriyatna s
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi