SISWA SD JUARA MEDAN SIAPKAN KADO ISTIMEWA

RZ SD Juara MedanMEDAN. Menjelang peringatan Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, perayaan yang biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas kesehariannya yang dianggap merupakan kewajibannya, seperti: Merawat anak, memasak, dan urusan rumah tangga lainnya. Namun hal ini justru berbeda seperti yang dilakukan para siswa SD Juara Medan karena untuk memperingati Hari Ibu nanti, mereka telah menyiapkan kado istimewa untuk ibu mereka.

“Ide tersebut tercetus setelah 3 bulan mereka menyisihkan uang saku mereka untuk membeli kado istimewa tersebut, bahkan mereka rela tidak jajan demi memberikan kado terindah untuk ibu mereka,” tutur pengajar SD Juara Medan Fahriza Akbar. Fahriza pun menambahkan aktivitas menyisihkan uang saku itu merupakan cara mendidik mereka untuk belajar berkorban dan hasilnya untuk orang yang mereka cintai yaitu ibu mereka.

“Semoga ibu kami bergembira menerima kado istimewa yang telah kami siapkan ini untuk kami berikan di peringatan Hari Ibu nanti,” pungkas salah satu siswa dengan semangat.***

Newsroom/Fahriza Akbar
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi