SISWA SMP JUARA BOYONG 6 PIALA DI LOMBA AL – ITTIHAD FAIR

PEKANBARU, –  (27/02) SMP Juara Pekanbaru mengikuti lomba di Al-Ittihad Fair yang dilaksanakan pada tanggal 19 – 27 Februari 2018 di SMA IT Al-Ittihad Rumbai. Dalam Kegiatan lomba ini SMP Juara pekanbaru mengikuti beberapa cabang lomba seperti Memanah, Story Telling, Dai’ – Daiyah, dan Tahfidz. SMP Juara Pekanbaru mengutus 7 orang siswi dan 5 orang siswa.

Sekitar pukul 09.30 WIB perlombaan dimulai bersamaan di tempat yang berbeda. Mulai dari Da’i di lapangan, Tahfidz di Mushalla, Story Telling di Taman sekolah, dan Memanah di Arena Archery.Para Peserta sangat antusia mengikuti lomba yang diselenggarakan di wilayah lomba masin-masing.

“Saya harus bisa mendapat prestasi di ajang ini” ungkap keitaro, Siswa SMP Juara Pekanbaru yang mengikuti lomba memanah.

Kerja keras siswa dalam perlombaan ini pun akhirnya membuahkan hasil, total 6 piala diaraih oleh tim SMP Juara Pekanbaru. Adapun para pemenag lomba adalah Keitaro Kedaton Juara 2 Lomba Memanah, Wahyu Rendiansyah Juara 3 Lomba Memanah, Muhammad Zaqi Juara Harapan 2 Lomba Memanah, Nuranisa Rahma Juara 1 Story Telling, Vazira Juara 1 Tahfidz dan Abiroh Juara 2 Dai.

“Alhamdulillah lomba nya bisa di selesaikan dengan baik oleh siswa siswi, dan ada diantara mereka yang mendapatkan juara walaupun belum semua, insyaallah kedepan akan ditingkatkan lagi” ungkap Adi Hamdani, Guru SMP Juara Pekanbaru

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi