DEKLARASI PELAJAR ANTI NARKOBA SMP JUARA PEKANBARU

siswa-smp-juara-pekanbaru-deklarasi-pelajar-anti-narkobaPEKANBARU, datariau.com – Sekitar 140 siswa baru SMP Juara Pekanbaru sepakat deklarasikan Pelajar Anti Narkoba sebagai bagian dari kepedulian serta harapan mereka agar pelajar menjauhi barang haram tersebut. Program ini dibuktikan dengan menandatangani spanduk dukungan pelajar anti narkoba.

Deklarasi itu dikemas pihak sekolah berupa agenda Perkemahan Blok Perjusami Pramuka yang dilaksanakan pada Sabtu (08/10). Kegiatan dilangsungkan di Bumi Perkemahan Universitas Riau. Deklarasi ini dihadiri oleh Indrian Toper SH sebagai narasumber dari Seksi Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Pelanbaru.

“Gerakan ini bertujuan untuk menanamkan komitmen berperang melawan narkoba di dalam diri pelajar itu sendiri yang nantinya bisa ditularkan di lingkungan yang lebih luas lagi,” tutur Kepala SMP Juara Pekanbaru Syahrul Padilah kepada datariau.com, Selasa (11/10).

Kegiatan diawali dengan Sosialisasi Anti Narkoba oleh Indrian Toper, dilanjutkan dengan penandatanganan bersama nota anti narkoba yang dituliskan di spanduk.

“Semoga ini menjadi langkah awal kami sebagai pihak sekolah untuk benar-benar bisa membebaskan siswa-siswi kami dari bahaya narkoba. Dan kami pun berharap agar hal semacam ini bisa diikuti sekolah-sekolah lain khususnya di Pekanbaru,” pungkas Syahrul.

Sumber: http://datariau.com/pendidikan/Siswa-SMP-Juara-Pekanbaru-Deklarasi-Gerakan-Pelajar-Anti-Narkoba

Tags :
Konfirmasi Donasi