SISWI SMP JUARA PEKANBARU LULUS JAMBORE NASIONAL 2016

PEKANBARU. SISWI SMP JUARA PEKANBARU LULUS JAMBORE NASIONAL 2016(15/04) Jambore Nasional (Jamnas) adalah ajang perkemahan yang diikuti oleh siswa-siswi terpilih di seluruh Indonesia. Seleksi Jamnas dimulai dari tingkat sekolah, kemudian diseleksi di tingkat kwaran (kwartir ranting) pramuka di kecamatan dan terakhir di seleksi di tingkat Kwarcab (kwartir cabang) di Kota Pekanbaru.

Kwarcab Kota Pekanbaru telah menyelesaikan seleksi Jamnas tingkat Kota dan hasilnya Alhamdulillah Siska Indriyani yang merupakan siswi SMP Juara Pekanbaru dinyatakan lulus mengikuti Jamnas 2016. Keberhasilan siswi SMP Juara Pekanbabaru maju ke Jamnas 2016 ini disambut gembira oleh Kepala SMP Juara Pekanbaru yaitu Bapak Syahrul Padilah, S.Pd.

Kepala sekolah SMP Juara bersyukur, Siska berhasil lolos mengikuti ajang tingkat nasional dan semoga bisa membawa nama baik SMP Juara Pekanbaru di tingkat nasional.
“Kami bangga dengan prestasi Siska, semoga membawa nama baik SMP Juara Pekanbaru dan Kemenangan umumnya di ajang nasional Jamnas 2016” ujar kepala sekolah.

Siska Indriyani yang akrab di panggil siska kelahiran Durian tandang 18 Januari 2002 merupakan siswi kelas VIII Cordova yang gemar membaca, ia aktif dalam berbagai kegiatan sekolah maupun ajang perlombaan dan olimpiade, dan kegigihannya membuktikan hasil yang luar biasa, ia pernah meraih Juara 1 Mading 3D seprovinsi Riau.***

Newsroom/Syahrul Padilah
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi