SMK JUARA PETERNAKAN SUBANG RAIH JUARA TINGKAT NASIONAL

RZ LDKO CilegonSUBANG. Pemuda sebagai generasi penerus adalah penentu wajah peradaban masa depan. Dengan segala potensi yang dimiliki generasi muda, berupa kekuatan fisik dan kecemerlangan berpikir, pemuda menjadi tumpuan harapan kepemimpinan masa depan bangsa.

Di pundak para pemudalah tampuk kepemimpinan suatu bangsa diletakkan. Melalui kepemimpinannya, generasi muda akan dapat membawa bangsanya menuju kegemilangan peradaban. Menjadi agent of change yang akan menuntun dunia menemukan warnanya. SMENTION (Smart Teen Competition) 2015 adalah sebuah event yang diselenggarakan oleh OSIS SMAIT Insantama dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh siswa SMP/MTs dan SMA/MA sederajat, se-Indonesia.

Melalui lomba Debat (IDC/Insantama Debate Competition) untuk SMP dan SMA, Outbound (O14/Outbound For Teen) untuk SMP, lomba Nasyid untuk SMA, lomba Poster dan Fotografi untuk SMP serta SMA, Essay untuk SMP dan SMA dan juga ada Seminar Entrepreneur. Event ini diselenggarakan pada tanggal 1 Maret 2015. Di Kampus Insantama Jl. Hergarmanah IV No. 47 Gunung Batu, Bogor Barat, Bogor.

Smart Teen Competition yang dilaksanakan oleh SMAIT Insantama Bogor, bukan sekedar perlombaan biasa. Melainkan, national event yang menyelenggarakan enam perlombaan bergengsi tahunan. Tema umum semua lomba adalah “Kewirausahaan”.

Ada 6 cabang perlombaan mulai dari Outbound, Nasyid, Debat Kewirausahaan, Essay, Fotografy dan Poster. “Alhamdulillah SMK Peternakan Juara binaan RZ bersama Majelis Taklim Telkomsel Subang keluar sebagai pemenang perlombaan Poster atas nama Muhammad Fauzan Assidqi berhasil meraih juara 2 tingkat Nasional dan Lomba Fotografy atas nama Afiz Rafsanzzani berhasil meraih juara harapan tingkat Nasional,” ungkap Ipik, kepala sekolah SMK Juara Peternakan Subang.***

Newsroom/Diki Taufik
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi