SMP JUARA PEKANBARU GELAR WISUDA TAHFIDZ UNTUK 21 SISWA

PEKANBARU.  SMP Juara Pekanbaru menggelar Wisuda Tahfidz Quran untuk 21 siswa di tahun ajaran 2017/2018 pada kamis  (30/11) Pagi di Halaman SMP Juara  Pekanbaru. Sebanyak 21 siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru telah berhasil menyelesaikan hafalan juz 30, 3 orang telah berhasil menyelesaikan juz 29 dan 1 orang menyelesaikan juz 2 di SMP Juara Pekanbaru.

Kegiatan wisuda kali ini bertemakan “Al-Qur’an is My Life” dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya penampilan Rebana SMP Juara pekanbaru, suasana semakin semarak dengan penampilan dari siswa-siswi ini.

Kegiatan prosesi wisuda yang diawali dengan membacakan hafalan lalu Pemakaian Mahkota kepada Orang tua, pemberian sertifikat kelulusan, penyematan pin wisuda dan pemberian reward kepada para peserta wisuda.

Kegiatan wisuda ini dijadwalkan dilaksanakan setiap bulannya dalam rangka untuk memacu hafalan siswa SMP Juara Pekanbaru. Selain itu untuk memacu siswa juga diberikan reward atas usaha yang pernah mereka buat.

Menurut Fitri  selaku penanggung program menghafal Quran di SMP Juara Pekanabaru “Siswa selalu diberikan motivasi untuk menambah hafalan mereka, betapa mulya nya orang yang hafal al-qur’an dimata Allah SWT, begitu juga dimata manusia”.

Salah satu siswa SMP Juara Pekanbaru yang merupakan salah satu peserta wisuda, Sayyidah merasa senang dan sangat bersemangat sekali untuk meneruskan hafalannya di Juz 28.

“Alhamdulilah saya sudah hafal Juz 30 dan 29, saya akan memajukan tekad lagi untuk menghapal juz 28 ,dan ketika nanti di SMA hafalan tetap terjaga dan ditambahkan oleh Allah. Hamba hanya bisa bersyukur kepada Allah yang telah sayang kepada saya sehingga bisa sampai disini” ujarnya bersemangat.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi