SMP JUARA PEKANBARU SABET 3 MEDALI DI KEJUARAAN TAEKWONDO KOTA PEKANBARU

PEKANBARU. SMP Juara Pekanbaru, sekolah binaan Rumah Zakat 26-27 Agustus 2017 mengikuti kejuaraan Taekwondo Kota Pekanbaru. M. Dicky, Wahyu Rendiansyah, Vina dan Adrian Pratama, 4 atlet terbaik diutus untuk mengikuti kejuraan tersebut.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan selama dua hari ini, SMP Juara Pekanbaru berhasil mendapatkan 1 medali emas, 1 medali perunggu dan 1 medali perak.

Wahyu sebagai pendamping para atlet bertutur bahwa dalam pertandingan ini, siswa menunjukkan pertandingan yang penuh semangat dan menjunjung Sportifitas. “Siswa sudah memberikan usaha terbaiknya dalam bertanding dan kedepan akan selalu ditingkatkan agar mendapat peringkat yang lebih baik lagi” ungkapnya.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi Kejurda Tae kwon Do se-pekanbaru, terutama pelatih taekwondo, serta Guru-Guru SMP Juara Pekanbaru. Terimakasih para atlit SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 2 hari demi mengharumkan nama sekolah” Ungkap Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi