SMP JUARA RAIH JUARA III SPEECH CONTEST SE-PEKANBARU

smp-juara-raih-juara-iii-speech-contest-se-pekanbaruPEKANBARU. (19/12) Kabar bahagia datang lagi dari SMP Juara Pekanbaru. Salah satu siswi juara yang bernama Nur Annisa Rahmi Kelas VII Madinah berhasil meraih juara III pada ajang “Speech Contest” pelajar SMP se-Kota Pekanbaru yang berlangsung pada tanggal (14/12) hingga (15/12) di SMK Sultan Muazzam Syah.

Annisa, sapaan akrabnya merupakan sulung dari dua bersudara. Ayahnya meninggal tahun lalu karena kecelakaan, kini ia tinggal di rumah neneknya bersama ibu dan adiknya. Sehari-hari Ibunya bekerja sebagai karyawan di sebuah supermaket. Keinginannya untuk membahagaian ibu dan adiknya begitu besar, dan hal tersebut menjadi motivasi tertinggi baginya.

Sudah sejak awal Annisa menyenangi pelajaran bahasa Inggris, hal tersebut dibuktikan dengan bergabungnya Ia menjadi anggota English Club di SMP Juara Pekanbaru. Semangatnya belajar bahasa Inggris terlihat sejak awal bersekolah, Sehingga walaupun masih kelas VII perjuangannya mengukir prestasi sungguh luar biasa.

“Belajar terus, dan pantang menyerah. Alhamdulillah akhirnya saya bisa menjuarai speech contest yang baru pertama kali ini saya ikuti.” ungkap Annisa penuh semangat.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi