STEAK HOTEL SANTUNI ANAK ASUH RUMAH ZAKAT

JAKARTA. Mendengar Warung Makan Steak Hotel, banyak diantara kita yang belum tahu, Steak Hotel ini sangat terkenal di bagi pecinta kuliner daging. Khususnya Jakarta. Jika kita search digoogle dengan kata kunci Steak Hotel, banyak testimoni yang bilang Steak Hotel rasa enak ”maknyus”.

Ahad (27/2) bertempat di Jl. Bakti no 15 Senopati, diadakan acara pengajian dan syukuran usaha tersebut, turut diundang Anak Asuh Rumah Zakat wilayah Petogogan. Dalam pengajian ini, diberikan bingkisan dan santunan kepada 20 orang anak.
Acara ini merupakan moment awal yang baik bagi lingkungan sekitar. “Steak Hotel Siap bersinergi dengan Rumah Zakat, ” ucap Afit Dwi Purwanto sebagai Pemilik Steak Hotel dalam menyampaikan sambutannya. Lokasi Steak Hotel sendiri, ada di dua tempat pertama di Senopati dan kedua di samping kantor Radio Dalam, Pondok Indah.

Steak Hotel dibuka pada 15 Maret 2010, Nama Steak Hotel dirasa cocok dengan konsep yang Holycow yaitu, menyajikan makanan kualitas hotel tapi dengan harga warung. Holycow dimiliki oleh Afit Dwi Purwanto,Lucy Wiryono,Wynda Mardio dan Iswanda Mardio.

Uniknya pemilihan nama Steak Hotel diambil dari kegemaran mereka menonton film Warkop-DKI. Dalam salah satu episodenya, Warkop DKI makan di sebuah hotel dan memesan makanan yang paling enak di hotel itu. Dan makanan yang keluar adalah Steak.  ***

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi