SUMUT POS DAN RUMAH ZAKAT BERBAGI TAKJIL DI KELURAHAN SUKARAJA

RZ_sumut-pos-rumah-zakat-takjil_mediumMEDAN. Di hari kedua Ramadan 1434 H, Sumut Pos dan Rumah Zakat kembali berbagi bukaan puasa kepada warga. Kali ini menu bukaan puasa dibagikan kepada 50 warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Medan Maimun yang berlangsung di Aula Kelurahan Sukaraja Medan Jalan Warna No 2.

Camat Medan Maimun Muhammad Indra Mulia Nasution S, Sos, M.Si dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kecamatan Medan Maimun mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Sumut Pos dan Rumah Zakat yang telah membantu dan berpartisipasi dalam memberikan bukaan puasa kepada para warganya. “Kiranya bantuan bukaan puasa dapat bermanfaat bagi warga,”kata Indra.

Tentunya, sambung Indra, program kepedulian yang dilakukan Sumut Pos dan Rumah Zakat akan tetap berlanjut setiap tahunnya. Dia juga berharap kiranya kelurahan lain yang ada di kecamatan Medan Maimun dapat juga dilakukan hal yang sama seperti ini. Lurah Sukaraja, Hamdan, SP, MM juga mengatakan hal yang sama. Dirinya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Sumut Pos dan Rumah Zakat serta Brownies Kukus Amanda yang berada di Jalan Abdullah Lubis dan Jalan Brigjen Katomso 48 Medan.

“Kita harapkan kedepannya ini tetap terus dilakukan,”katanya. Bagi donatur yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi nomor 061 77812344. (omi)*** Newsroom/

Sumber berita http://www.hariansumutpos.com/2013/07/62365/sumut-pos-dan-rumah-zakat-berbagai-takjil-di-kelurahan-sukaraja-medan-maimun#axzz2YorJLYG9

Tags :
Konfirmasi Donasi