SUMUT POS & RUMAH ZAKAT BAGIKAN BSQ KEPADA JAMAAH MUSALA

MEDAN Setelah, melakukan penyaluran buka puasa kepada warga Medan, kini, Sumut Pos dan Rumah Zakat melakukan penyaluran Berkah Syiar Qur’an kepada para warga kota Medan khusunya kepada anak-anak yatim yang membutuhkan. Untuk pertama kalinya, Senin (22/7)  Sumut Pos dan Rumah Zakat membagikan BSQ di Musholla Silaturahim Jalan S. Parman Gang Pasir No 71 Kecamatan Medan Polonia.

Pengurus Musholla Silaturahim,  Zukri mengucapkan terima kasih kepada Sumut Pos dan Rumah Zakat yang telah memberikan Alquran dan Iqro kepada para warga atau jemaah di Musala ini. Terkhusus lagi untuk Iqro kepada anak pengajian di Musholla ini. “Kiranya 16 Alquran dan 10 Iqro yang dibagikan kepada kami para jamaah ini dapat bermanfaat dan senantiasa selalu dibaca,” ucapnya. Untuk itu dia berharap kedepannya, kegiatan serupa ini dapat terus dilakukan di Musholla.

Dimana, kegiatan juga dapat dilakukan di berbagai masjid atau musala yang di Kota Medan baik di pinggiran Kota Medan. “Saya yakin di pinggiran ada musala dan masjid. Pasti mereka juga mendapatkan hal serupa yang dirasakan di musala ini,” ujarnya. Sementera itu, salah satu penerima Alquran, Andini Putri Nasution menyebutkan kalau dirinya merasa bangga  mendapatkan alquran dari Sumut Pos dan Rumah Zakat. Dimana, Alquran yang didapat ini nantinya akan dipakai dan selalu dibaca di setiap tadarus.

“Tadarusan nanti kita akan memaki alquran baru ini,”katanya. Hal senada juga diungkapkan, Rahmi penerima Iqro. Dia juga mengatakan  bangga mendapatkan buku bacaab Iqro dari Sumut Pos dan Rumah Zakat ini.“Mudahan-mudahan kegiatan ini pada tahun depannya dapat digelar lagi,” katanya.*** Sumber http://www.hariansumutpos.com/2013/07/63137/sumut-pos-dan-rumah-zakat-bagikan-bsq-kepada-jamaah-musala-silaturahim#ixzz2ZrFeEkNz

Tags :
Konfirmasi Donasi