SUMUT POS & RUMAH ZAKAT TETAP BERBUAT UNTUK UMAT

MEDAN. Di hari ke 14, Sumut Pos dan Rumah Zakat  kembali berbagi hidangan berbuka sebanyak 75 kotak kepada jamaah Masjid Al-hidayah yang terletak di Jalan Karya Jaya Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, Selasa (23/7).

Head Regional Rumah Zakat Regional Sumatera, Tri Yanto menyebutkan kegiatan berbagi hidangan berbuka merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun di bulan ramadan. “Kami berupaya setiap tahunnya tetap bisa berbuat untuk umat,”sebutnya. Dia menyatakan, Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, dimana setiap amalan akan dilipat gandakan pahalanya. Rumah Zakat, katanya, hanya sebagai penyalur dana dari para donatur yang mempercayakan zakatnya di Rumah Zakat.

“Semoga kita semua mendapatkan berkah di bulan yang penuh berkah ini,” katanya. Sahril salah satu jamaah yang hadir berharap  akan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat hadirnya Rumah Zakat, “ Semoga Rumah Zakat semakin sukses dalam mengelola dan umat dimasa yang akan datang,” ucapnya. Dia mengharapkan, ada banyak lembaga dan donatur yang peduli kepada umat.***Newsroom/hariansumutpos.com

Sumber: http://www.hariansumutpos.com/2013/07/63255/sumut-pos-dan-rumah-zakat-tetap-berbuat-untuk-umat#ixzz2a2Ll2nkV

Tags :
Konfirmasi Donasi