SUPPORT SENAM PAGI WARGA TANJUNGSARI, RUMAH ZAKAT SALURKAN 100 KALENG KORNET SUPERQURBAN

KAB. BEKASI. Lembaga filantropi Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya mensupport kegiatan senam pagi perdana di halaman Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi, salah satu desa berdaya binaan Rumah Zakat, senam diadakan pada hari Jum’at (29/3/19) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar warga dan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran jasmani masyarakat desa.
Rumah zakat bersama fasilitator desa berdaya, Mas Ud menyalurkan 100 kaleng kornet sapi Superqurban kepada peserta senam dan warga sekitar, juga aparat desa serta jamaah yang melakukan kegiatan Jumat
Bersih (jumsih).

Senam pagi perdana ini dimotori oleh pendamping kepala desa, Ibu Kades Risma Magdalena, dan para anggota Posyandu. Kegiatan ini juga diikuti oleh warga sekitar dan aparat desa juga BPD. Para peserta senam nampak senang ketika ada pembagian Kornet Superqurban di akhir acara, oleh Mas Ud

“Terimakasih Rumah Zakat atas pembagian kornetnya, kami sangat senang” Ujar salah satu warga yang ikut dalam kegiatan senam pagi.

Newsroom
Martika/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi