SYIAR QUR’AN RUMAH ZAKAT HADIRKAN SENYUMAN DAN HARAPAN BAGI PARA SANTRI

Melalui program kebahagiaan ramadhan #DimulaiDariKita, Rumah Zakat terus salurkan paket Syiar Quran khususnya kepada santri. (Foto: Rumah Zakat)

BIREUEN, Rumah Zakat – Sejak ditetapkannya pandemi Covid-19 menjadi bencana nasional, tentu memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyakat termasuk para santri binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Cot Buket terpaksa berhenti mengaji. Akhirnya mereka harus belajar di rumah masing-masing.

Namun betapa bahagianya para santri ketika Relawan Rumah Zakat datang menyambangi mereka sambil membawa hadiah istimewa yaitu Al Qur’an yang merupakan bagian dari program kebahagiaan ramadhan salah satunya Syiar Quran.

Selain itu, para orangtua juga senang karena semangat yang selama ini sedikit menurun kini menyala kembali. Salah satunya adalah Ulfa, salah satu wali santri mengatakan bahagia sekali diberikan hadiah Al Quran.

“Semoga dengan hadiah Qur’an baru dari ustadzah bisa semangat kembali belajar Qur’an. Terimakasih ustadzah dari rumah zakat,” kata Ulfa, Kamis (30/4).

Semoga Syiar Qur’an dari Rumah Zakat ini bisa memberi harapan baru bagi para santri untuk tetap semangat belajar dalam kondisi bagaimanapun dan dimanapun.

Newsroom

Dani Suhardi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia