TAHUN KEEMPAT, YPT TETAP PERCAYA RUMAH ZAKAT

BANDUNG. Di tahun 2011 ini Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) kembali mempercayakan Rumah Zakat untuk mengelola zakat perusahaannya. Hal ini ditandai dengan serah terima secara simbolis yang diberikan langsung oleh Ketua YPT, Johni Girsang kepada Rachmat Ari Kusumanto, CEO Rumah Zakat, Jumat (6/5) di Ruang Seminar Lantai 2 Politeknik Telkom Jl. Telekomunikasi Bandung.

Adapun dana zakat tersebut akan disalurkan melalui program Merangkai Senyum Indonesia yang dibina Rumah Zakat. Pada kesempatan itu, Rachmat memaparkan laporan penggunaan dana Zakat YPT di tahun sebelumnya di hadapan para pimpinan civitas akademika yang ada di bawah YPT.

Sementara itu YPT juga menginginkan ada kerja sama lain yang lebih membumi di kalangan civitas seperti halnya pengelolaan dana sosial mahasiswa dan dosen, serta pengembangan dan pemberdayaan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar kampus YPT.

Penyaluran dana zakat YPT ini telah memasuki tahun ke-4, dan dengan rata-rata peningkatan donasi 20% setiap tahunnya. Diharapkan di tahun berikutnya akan terus mengalami pertumbuhan donasi seiring dengan tumbuhnya YPT menjadi world class university.***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi