TAJIL ON THE STREET IN SURABAYA

SURABAYA. Rumah Zakat cabang Surabaya menggelar aksi Tajil On The Street di sekitar Monumen Bambu Runcing, Jalan Panglima Sudirman, Kota Surabaya,Kamis (25/8). Acara ini menjadi perhatian warga Kota Surabaya yang melintas di lokasi kegiatan. Baik bagi pengendara roda empat, kendaraan bermotor maupun warga pejalan kaki.

Dalam moment ini amil Rumah Zakat membagikan tajil yang berisi air mineral, makanan ringan, maupun leaflet ajakan mudah berzakat kepada para penggunan jalan yang melintas di lokasi tersebut. Ternyata warga sangat respek terhadap pembagian tajil ini terbukti jalan yang tadinya cukup lengan di sekitar monumen ini berubah menjadi ramai oleh pengendara yang mengantri untuk mendapatkan tajil tersebut, dalam waktu kurang dari 5 menit ratusan bungkus ta’jil yang disediakan habis terbagikan.

“Terima kasih atas pembagian tajilnya, semoga Rumah Zakat dan para donaturnya di bulan Ramadhan ini mendapatkan keberkahan,”ungkap salah seorang warga penerima tajil yang gembira mendapatkannya.***

Newsroom/Abdul Iqbal Shirothjuddin
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi