TAK DISANGKA, PERAIH JUARA 1 PENCAK SILAT SEPULAU JAWA INI TERNYATA PENJUAL CIRENG

RZ LDKO CilegonBANDUNG. (06/04). Aqila Micha Sabrina atau yang biasa disapa Micha adalah peserta didik kelas IV SD Juara Bandung. Micha berasal dari keluarga kebanyakan orang, sang ayah berprofesi sebagai karyawan di salh satu perusahaan percetakan sedangkan ibunya berprofesi sebagai ibu rumah tangga biasa. Dengan penghasilan yang jauh dari mencukupi, orang tua Micha mengajarkan anak-anaknya untuk kuat dan mandiri.

Hal tersebut bisa dilihat dari kebiasaan Micha yang berjualan cireng dan gorengan di sekolah untuk mendapatkan uang jajan. Micha adalah anak yang lincah, berani tampil, dan dekat dengan teman-temannya.

Bertolak belakang dengan wajahnya yang ayu, selama 6 bulan ini micha berlatih pencak silat dengan penuh semangat karena harus mengikuti berbagai macam kejuaraan pecak silat baik untuk wilayah lokal ataupun nasional.

Berkat kemampuan bela diri di cabang olahraga pencak silat ini, mampu mengantarkan Micha meraih medali emas pada kejuaraan Pencak Silat Kelas C Putri se-Pulau Jawa di Tasikmalaya pada tanggal 17 Januari 2015 lalu. Micha yang bercita-cita menjadi guru ini berharap dapat menjadi juara pencak silat tingkat nasional kelak, tentu kesuksesan dan kebahagiaan Micha tidak terlepas dari dukungan para donatur RZ selama ini.***

Newsroom/Tito Suhendar
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi