[:ID]TANGANI CORONA, RUMAH ZAKAT ACTION PASANG HAND WASHER PORTABLE[:]

[:ID]

Pemasangan Hand Washer Portable oleh Rumah Zakat Action bersama instansi pemerintahan Johar Baru untuk cegah Covid-19, Sabtu (04/4). (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumh Zakat – Rumah Zakat Action kembali melakukan aksi untuk menanggulangi pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19). Aksi yang dilakukan kali ini adalah membangun Hand Washer Portable yang dilakukan di beberapa titik di Jakarta, Sabtu (04/4).

Dalam melakukan aksi ini, Rumah Zakat Action tidak sendiri. Melainkan bekerja sama dengan instansi pemerintah setempat.

Pemasangan Hand Washer Portable ini dilakukan di 3 titik lokasi, salah satunya berada di Johar Baru tepatnya di perempatan Jalan Kramat Jaya Baru.

Bukan hanya pemasangan, tim relawan Rumah Zakat Action pun mempersiapkan Hand Wash Portable agar bisa digunakan dalam jangka panjang oleh masyarakat setempat yang beraktivitas di area tersebut.

Aksi ini ditutup dengan serah terima kepada pihak kelurahan dengan harapan fasilitas ini tetap bisa terjaga dan terpelihara setiap hari.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat Action, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Johar Baru. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Lili Rasli selaku ketua RT di Johar Baru.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia