TARHIB RAMADHAN RUMAH ZAKAT CABANG MEDAN


MEDAN. Ramadhan tinggal menghitung hari, tidak lama lagi kita akan memasuki bulan yang agung ini, tentunya segala sesuatu pun harus kita persiapkan dari jasad dan ruh kita. Untuk menyambut bulan yang suci ini, Rumah Zakat cabang Medan melaksanakan Tarhib Ramadhan. Kegiatan ini merupakan event pertama dalam menyambut bulan Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Muslimin Jl. Sei Batang Serangan, di samping SD Juara Medan, Minggu (10/7).

Tarhib Ramadhan dihadiri oleh Ratusan Mitra Rumah Zakat baik itu dari donatur maupun member penerima manfaat. Tarhib diawali dengan pemaparan Program Rumah Zakat dan kegiatan Senyum Ramadhan di Tahun 2011 oleh  Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan Wahyudi Lubis kemudian dilanjutkan Tausyiah Ramadhan oleh Ust. Prof. Dr. H. Moh Hatta (Ketua MUI Kota Medan).

Acaranya pun semakin menarik dengan penampilan puisi yang dibawakan oleh Putri siswa kelas 4 SD Juara Medan. Adapun Tarhib Ramadhan sendiri bertujuan untuk menyambut kegembiraan datangnya bulan Ramadhan serta memperkenalkan program-program Ramadhan Rumah Zakat sekaligus memotivasi masyarakat Kota Medan menjelang dan saat Ramadhan tiba yang disampaikan oleh Ustad. Moh Hatta. ***

Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi