TARHIB RAMADHAN YANG MERIAH DI PRABUMULIH

PRABUMULIH. PT Pertamina Ubep Limau bersama Rumah Zakat menggelar Tarhib Ramadhan di Prabumulih Rabu (20/7). Kegiatan ini didukung juga oleh lembaga BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) KGC (Komunitas Generasi Cendikia) dan FBI (Forum Bersama Irmas) di Kota Prabumulih.

Pelaksanakaan kegiatan meliputi aneka lomba menyambut bulan suci ramadhan, tabligh akbar, bantuan peternak bebek dan bimbingan belajar. Selain kegiatan itu digelar juga lomba-lomba Islami dan Tabligh Akbar yang bekerjasama dengan lembaga-lembaga tersebut. Adapun lomba yang dilaksanakan adalah lomba adzan,lomba ayat-ayat pendek dan lomba surat pilihan. Peserta yang berjumlah 31 diambil dari tiga  masjid yakni Masjid Al Iman dengan 11 peserta, Masjid Al Barokah dengan 10 peserta dan Masjid Ar Rohma dengan 10 peserta. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh grup Nasyid Al Iman atau Grup Rabana yang semakin menambah kemeriahan acara.

Acara lomba ini dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Jumat (22/7) yang diisi oleh Ustadz Sugiarto dengan jumlah peserta lebih kurang 300 peserta yang diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang lomba. ***

Newsroom/Karno Santoso
Prabumulih

Tags :
Konfirmasi Donasi