TAS CANTIK KARYA KAMPOENG LUKIS SANGKRAH BINAAN RZ

TAS CANTIK KARYA KAMPOENG LUKIS SANGKRAH BINAAN RZSOLO. Kamis (04/09). RZ telah sukses memberdayakan warga Desa Sangkrah melalui program Kampoeng Lukis yang diinisiasi oleh Relawan Inspirasi beserta warga Desa Sangkrah. Hingga saat ini, Kampoeng Lukis binaan RZ ini telah melahirkan berbagai produk unik dan kreatif karya warga desa Sangkrah.

Belum lama ini, Kampoeng Lukis Desa Sangkrah mengeluarkan produk terbarunya berupa Tas Lukis Cantik yang dikhususkan bagi para wanita yang senang dengan produk handmade.

“Ayoo diorder diorder produk kreatifnya, Kampoeng Lukis pun sebelumnya berhasil membuat wonten jilbab lukis, mukena lukis, kaos lukis dan lain sebagainya,” ungkap Devi Afriyanti, Relawan Inspirasi.

Devi menambahkan, bahwa program pemberdayaan ini tidak lain hasil partisipasi aktif para donatur RZ yang turut membantu para penerima manfaat melalui RZ. Semoga produk kreatif yang dihasilkan oleh para pengrajin di Kampoeng Lukis Sangkrah dapat diterima oleh masyarakat luas hingga bisa diekspor ke luar negeri.***

Newsroom/Diki Taufik
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi