TAZKIA, SI CANTIK MURAH SENYUM YANG HAFAL JUZ 29 DAN 30

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (06/04). Tazkia Solehah, siswi kelas 1 Al Farabi SD Juara Jakarta Barat merupakan putri dari Ibu Yulia Siti Maria yang bertubuh kecil dan cantik. Ia merupakan anak yang baik serta sayang terhadap teman-temannya di kelas. Tazkia yang memiliki hobi menulis ini, memiliki cita-cita menjadi seorang guru seperti guru kelasnya saat ini Ibu Mutiara.

Perkembangan Tazkia sejak bersekolah di SD Juara Jakarta Barat menunjukan prestasi akademiknya disegala bidang mata pelajaran terutama dalam pelajaran alquran, Tazkia siswa yang murah senyum kepada orang lain ini memiliki semangat mengahafal alquran dan kini dengan semangat menghafal yang tinggi Tazkia sudah hafal al quran juz 30 dan juz 29 hingga surat al Ma’arij.

Tazkia merasa sangat senang bisa bersekolah dan belajar di SD Juara Jakarta Barat, apalagi ditambah dengan bantuan operasional dari RASBI Bank Indonesia. Menurut walikelasnya Ibu Mutiara “Tazkia memang anak yang rajin dan cerdas ini dibuktikan dengan tingkat kehadiran dan semangat belajarnya yang tinggi.”

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi