TEATER JUARA BATAM MEMUKAU DI MUTIARA 31

BATAM. Dalam rangka menyambut Ramadhan, kota Batam menggelar beberapa rangkaian acara untuk menarik anemo masyarakat, dengan dihiasai oleh artis-artis Ibu kota, Sabtu, (31/7). Bertepatan dengan itu Yayasan Masjid Nurul Islam menggelar sebuah acara yang bertema “Ramadhan Untuk kita Semua”, di kawasan industry Batamindo. Acara ini bernama Mutiara 31 (Muatan Aktivitas Ramadhan 1431) yang digelar selama sepekan dengan berbagai agenda diantaranya Bazar, Parade Hadroh, Rebbana dan Sholawat, dan berbagai lomba yang diikuti beberapa majelis ta’lim Perusahaan dan Masjid di kawasan industry tersebut.

Pembukaan yang dimulai pukul 20.00 WIB cukup aktraktif karena menghadirkan Group Pecinta sholawat dari Kiyai Kendi dan ISHARI (Ikatan Seni Hadro Indonesia), begitu juga dengan pembawa acaranya yang mengenakan baju khas melayu dengan melantunkan sajak-sajak pantun melayu. Semakin larut, pementasan semakin menarik dengan penampilan Teater Anak Juara. Judul cerita yang mereka bawakan adalah “Pengaruh dan Dampak Negatif Tehnologi Bagi Remaja”, Anak-anak Juara ini memainkan perannya dengan sangat baik hingga memukau para pengunjung yang hadir.

Ini bukan kali pertama Teater Anak Juara Batam unjuk kebolehan, sebelumnya mereka pernah tampil dalam pembukaan Kemah Juara, dan event-event keislaman yang diselenggarakan di Batam.

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin

Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi