TELKOMSEL POIN MELALUI RUMAH ZAKAT BERIKAN LAYANAN SIAGA SEHAT UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR DI KABUPATEN WAJO SULAWESI SELATAN

Telkomsel Poin melalui Rumah Zakat berikan layanan kesehatan gratis melalui program Siaga Sehat di Dusun Wakaluka.

WAJO, RUMAH ZAKAT – Telkomsel Poin melalui Rumah Zakat berikan layanan kesehatan gratis melalui program Siaga Sehat di Dusun Wakaluka, Desa Woronge, Kecamatan Sabbang Paru, Kabupaten Wajo. Wilayah tersebut merupakan daerah terdampak banjir pada bulan Mei yang lalu.

Kegiatan disambut antusias warga yang sudah sangat menantikan kehadiran pengobatan gratis. Sebanyak 101 warga turut serta dalam program ini, Sabtu (05/09).

Kegiatan di mulai pukul 13.00 WITA, sambutan hangat warga diwakili Kepala Desa Werongnge Zainuddin “ Saya ucapkan terimah kasih kepada Tim Medis Telkomsel Poin karena suda datang di tempat kami untuk pelayanan kesehatan secara gratis. Semoga pelayanan kesehatan gratis ini bisa di laksanakan rutin di tempat kami agar semuanya bisa merasakan pelayanan yang gratis ini karena sangat mempermudah warga kami untuk berobat,” ujarnya.

Setelah pembukaan, warga mendapatkan penyuluhan kesehatan dari dokter Nisa mengenai cara mencegah penyebaran Covid19 . Kegiatan dilanjutkan dengan layanan kesehatan berupa tensi darah, pemeriksaan umum oleh dokter serta pemberian obat dan PMT.

Selama program berjalan protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19 diterapkan dan tenaga medis dilengkapi APD.

“Terimakasih atas kunjungannya di daerah kami, berobat lebih mudah bisa berobat gratis, terima kasih tim medis Telkomsel Poin atas bantuannya kepada kami,” ujar Sumarni, salah satu penerima manfaat.

Newsroom

Dea Aprilia/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia