TERIMA PROGRAM SYIAR QUR’AN, WARGA SEMAKIN SEMANGAT UNTUK MENGAJI

Melalui program Syiar Qur’an, Rumah Zakat berharap warga bisa semakin semangat untuk belajar dan memahami Al Qur’an. (Foto : Rumah Zakat)

SLEMAN, Rumah Zakat – Rumah Zakat kembali menyalurkan 20 Paket Syiar Quran untuk ibu-ibu anggota majelis Ttaklim serta santri TPA. Lokasi penyaluran dilakukan di rumah Yus Daryanti di Dusun Jragung, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman.

Relawan Rumah Zakat, Asti mengatakan penyaluran paket syiar Quran dilakukan untuk memfasilitasi anak-anak dan warga agar tetap bisa mengaji.

“Kali ini kami menyalurkan Al quran dan iqra untuk memfasilitasi anak-anak dan warga yang saat ini tidak bisa mengaji di Masjid. Semoga dengan adanya paket Syiar Quran ini bisa menjadikan motivasi bagi warga untuk terus membaca dan mempelajari Al Quran,” kata Asti, Selasa (28/4).

Kedatangan relawan juga disambut hangat oleh ibu-ibu. Tentu saja ini menambah semangat para realwan untuk terus berbagi kebaikan, meskipun dalam keadaan berpuasa.

“Alhamdulillah sekarang kita mempunyai Al Quran yang baru dan bagus. Kita juga bisa membaca artinya, insya Allah kami akan semakin semangat untuk mengaji di bulan Ramadhan ini,” ungkap Uni, salah satu penerima manfaat.

Newsroom

Dani Suhardi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia