TIDAK HANYA PENUHI KEBUTUHAN WARGA, TAPI MELAYANI SEPENUH HATI

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Pada hari Senin (16/03) Posyandu Nusa Indah kembali memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat disekitar wilayah binaan RZ. Posyandu yang berlokasi di Jalan Letnan Jaimas, tepatnya di Lorong Saudara merupakan salah satu posyandu binaan RZ di Palembang. Posyandu Nusa Indah membuka pelayan setiap tanggal 16 pada tiap-tiap bulannya.

Jumlah peserta penerima manfaat yang hadir pada bulan ini sebanyak 77 orang. Dalam aksinya, RZ memberikan makanan tambahan berupa susu, bubur instan dan biskuit. Kegiatan yang berlangsung selama pelayanan dimulai dari pendaftaran peserta, penimbangan, pengukuran tinggi badan, pengisian buku KMS dan pemberian makanan tambahan.

Posyandu Nusa Indah memiliki 5 kader yang aktif. Di setiap bulannya, para kader senantiasa semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya ialah Dian, wanita 35 tahun ini mengaku senang dengan adanya bantuan seperti ini. “Terimakasih RZ, saya merasa lebih semangat dan ditingkatkan lagi bantuannya,” ujarnya.***

Newsroom/Wahyudin
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi