TIM FUTSAL SMP JUARA BANDUNG MELAJU KE SEMI FINAL AIS CHAMPIONSHIP 2018

PADALARANG. Dalam babak 8 besar Al – Irsyad Championship 2018 ini, Tim Futsal SMP Juara Bandung kembali bertanding, Rabu (19/9) di lapangan Futsal Al – Irsyad Islamic School Kota Baru Padalarang. Yang menjadi lawan adalah tim futsal kali ini adalah SMP Hidayatullah Semarang yang merupakan runner up group D. Sedangkan tim futsal SMP Juara Bandung Juara Group B.

Tim Futsal Smp Juara yang dilatih oleh Coach Firman dan Guru pembimbing Ginanjar Rahayu, S.Pd. Beranggotakan 10 pemain dan 1 Official. Diantaranya adalah : Alwi Fahri Maulid ( Official), Herman, Rijal Hidayat (Kiper), Ramdan Ahmad Ghifary, Abdullah Al-Adiyat Idzharrudin, Ahmad Yasin Abdurrahman, Algiera Zidan Ghifary, Rifki Hadiansyah, M. Nauval Asysyaadad, Qoys Sabar Amrulloh ( kiper), Agi Fathur Roman.

Dalam pertandingan yang berlangsung mulai pukul 10.30 ini, antara kedua tim saling susul menyusul mencatatkan poin. Pertandingan berjalan cukup keras, dengan diwarnai benturan dan pelanggaran. Sampai akhir pertandingan, poin imbang diantara kedua tim 3-3 bertahan hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Pertandingan diakhiri melalui adu finalti, masing masing tim memperoleh 3 kali kesempatan. Dari tim SMP Juara Bandung, dua orang penendang yaitu Nauval dan Agi berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Sedangkan penendang dari SMP Hidayatullah Semarang, tendangan pertamanya melambung jauh di atas mistar gawang dan tendangan kedua dapat ditangkap oleh Kiper Qoys.

Kedudukan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tim Futsal SMP Juara Bandung, dan mengantarkannya ke semi final yang akan berlangsung mulai pukul 15.45 sore ini.

“Mohon doa dan dukungannya untuk keberhasilan Tim Futsal Smp Juara Bandung. Semoga Allah memberikan kemudahan,” ujar Ginanjar Rahayu

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi